Selasa, 19 November 2013

Pre-oprec (pre- open recruitment UKM KARISMA)




Kegiatan pre-oprec ini merupakan kegiatan kecil dari UKM KARISMA yang bertujuan untuk memperkenalkan UKM KARISMA kepada teman-teman yang merupakan mahasisiwa angkatan 2010, 2011 dan 2012 yang berminat mengikuti UKM KARISMA .
Tepat pada hari Minggu, 7 April 2013 pukul 07.00 WIB bertempat di ruang kuliah 1 Fakultas Farmasi Universitas Jember dilaksanakan kegiatan pre-oprec UKM KARISMA dihadiri oleh beberapa undangan, antara lain pembina UKM KARISMA Bawon Triatmoko, calon anggota baru dan semua anggota UKM KARISMA.



Kegiatan ini dikemas secara menarik karena dihadiri oleh kakak-kakak kita yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidang karya tulis diantaranya Dian Pitaloka, Wimala dan Hendra Widya Putra yang juga sebagai pengisi acara. Hal ini bertujuan untuk menarik minat para mahsiswa baru fakultas farmasi unniversitas jember sebagi calon anggota baru UKM KARISMA. Dalam pertemuan ini juga diberitahuakn tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh UKM KARISMA selama acra Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Jember yang akan diikuti oleh seluruh Mahasiawa Fakultas Farmasi Universitas Jember.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar