Selasa, 19 November 2013

PRESENTASI LKTI KARISMA


            Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari lomba LKTI yang telah diadakan oleh UKM KARISMA dalam serangkaian acara Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Jember. Dari beberapa judul karya tulis yang didaftarkan oleh para peserta lomba, diambil 5 terbaik untuk selanjutnya dipresentasikan. Penilaian karya tulis ini dilakukan oleh dosen yang telah ditunjuk, dan tentunya memiliki pengalaman dalam bidang karya tulis dan keilmiahan.
Tepat pada hari Senin, 20 Mei 2013 pukul 18.00 WIB bertempat di ruang kuliah Fakultas Farmasi Universitas Jember dilaksanakan kegiatan presentasi LKTI dengan tema  “Peran Tenaga Kesehatan Menuju Indonesia yang Lebih Baik”. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa undangan, antara lain para juri yang juga adalah dosen di Fakultas Farmasi Universitas Jember, Presiden BEM, ketua pelaksana Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Jember, dan semua anggota UKM KARISMA.

            Para peserta yang umumnya merupakan mahasiswa angkatan 2011 dan 2012 ini berusaha untuk memberikan penyampaian yang menarik, lugas, dan juga edukatif dihadapan para juri. Beberapa aspek yang dinilai dalam presentasi ini antara lain, cara penyajian/penyampaian, alat bantu yang digunakan, penggunaan bahasa baku, sikap saat menyampaikan presentasi, ketepatan waktu, cara dan ketepatan menjawab pertanyaan dari para juri. Tampak bahwa semua peserta sangat mengusai materi yang mereka sampaikan. Mereka juga mampu menjawab pertanyaan dari para juri dengan baik dan mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para undangan yang hadir. Sehingga ruangan yang semula tampak tenang, terdengar semakin bersemangat. Kelima finalis ini nantinya akan memperebutkan posisi 3 besar untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang telah disiapkan oleh panitia. Pemenang dalam lomba karya tulis ini akan diumumkan pada saat acara puncak malam inaugurasi. Berikut adalah beberapa dokumentasi dari jalannya presentasi karya tulis






Tidak ada komentar:

Posting Komentar